Perindo Bengkulu Buka Pendaftaran Bacaleg

Featured Politik
Bagikan:

Aleg Perindo Bakal Dilaporkan ke Pusat

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Rabu (11/5) resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) . Ini merupakan salah satu persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip mengatakan, dalam momen konsolidasi dan Halal bihalal Partai Perindo Provinsi Bengkulu hari ini (kemarin, red), pihaknya membentuk panitia seleksi penerimaan Bacaleg. “Setelah itu, pendaftaran Bacaleg secara resmi juga langsung kita buka,” ungkap Yurman kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Dengan pembukaan ini, lanjut Yurman, pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang berniat maju dalam Pemilu 2024 lewat Partai Perindo. “Baik itu sebagai Caleg DPRD kabupaten/kota, provinsi bahkan juga DPR RI. Tadi juga kita membentuk koordinator Dapil. Karena untuk menyongsong Pemilu 2024 kita perlu merapatkan barisan.”

Baca Juga :   Wapres Ma'ruf Amin  Jadi Saksi Pernikahan Adik Jokowi

Disisi lain, Yurman juga menyoroti dan menyayangkan ketidak-hadiran sejumlah kader Partai Perindo yang saat ini tercatat sebagai anggota legislatif (Aleg). “Karena ketidakhadiran mereka itu bukan hanya pada hari ini saja, tetapi juga kegiatan-kegiatan akbar lainnya diinternal Partai Perindo di Provinsi Bengkulu,” sesal Yurman.

Padahal, sambung Yurman, kegiatan tersebut juga sebagai wadah untuk menilai ketidakhadiran mereka itu dengan alasan klasik. Karena, dia juga tercatat sebagai anggota DPRD dan hal sedemikian juga intruksi dari DPP.

Baca Juga :   Diterapkan 1 Juni, Pemprov Bengkulu Launching e-Retribusi

Lebih jauh dikatakannya, terkait ketidakhadiran sejumlah Aleg Perindo ini, bakal dilaporkan secara langsung kepada DPP. Sehingga nantinya DPP bisa memberikan atensi. “Kita pastikan tegas dalam masalah ini. Karena bagaimana mau mengurus rakyat, kalau partai yang membesarkan mereka saja diabaikan,” demikian Yurman. (idn)