Yurmah Hamedi

Yurman Hamedi: Kader Partai Perindo, Tidak Ada Waktu untuk “Tidur”

Featured Pemda Provinsi Politik
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Riak-riak pergerakan politik mulai terlihat. masing-masing partai mulai mempersiapkan strateginya masing-masing guna untuk memenangkan pemilu pada 2024.

Pun begitu dengan Partai Perindo Provinsi Bengkulu. Partai yang di komandoi oleh Yurman Hamedi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Perindo Provinsi Bengkulu, ini mengajak, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kader, sayap dan simpatisan untuk merapatkan barisan dan menjalankan strategi untuk menghadapi pemilu 2024.

Pengurus DPD, kader dan sayap-sayap Partai Perindo, kata Yurman, harus bergerak secara bersama dan bersemangat untuk menyongsong Pemilu 2024. “Saat ini sudah tidak ada waktu lagi untuk “tidur” dalam menghadapi pilkada 2024,” kata Yurman.

Baca Juga :   Program Makmur Meningkatkan Kesejahteraan Petani

Yurman mengajak barisan komandonya untuk sama-sama bergerak denga semua kemampuan yang ada guna menaklukkan hati rakyat pemilih. “Ayo sama kita sama-sama bergerak, semangat semua. Tidak ada waktu untuk ‘tidur’, semua harus bergerak,” kata Yurman, dalam sambutannya, ketika Konsolidasi dan Halal BI Halal 1443 Hijriah, Keluarga Besar Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, di aula DPW Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Rabu (11/5/2022).

Pemilu 2024, adalah penentu untuk Partai Perindo Provinsi Bengkulu, untuk mempertahankan sebanyak 22 kursi baik di dewan provinsi dan maupun kabupaten.

Posisi kita  jelas Yurman, di Bengkulu ini memiliki 36 dapil yang tersebar di 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. Untuk itu, pada pemilu 2024, Partai Perindo harus lebih dari 22 kursi atau harus meningkat 100 persen. “Pemilu 2024 ini adalah penentu, kita wajib mempertahankan 22 kursi atau bahkan harus ada peningkatan dari saat ini,” pungkas Yurman. (idn)