Cepat dan Bebas Pulsa, Call Center 112 Siap Diluncurkan 18 Mei 2022

Featured Kota Bengkulu
Bagikan:

radarbengkuluonline.com,BENGKULU – Kian hari Pemerintah Kota semakin inovatif. Kini melalui Call Center 112 masyarakat Kota Bengkulu kian dipermudah dengan call center 112. Call Center 112 merupakan call center darurat yang dimiliki Pemkot. Saat ini masyarakat yang membutuhkan panggilan darurat bisa dipermudah. Seperti panggilan pemadam kebakaran,kerusakan kecelakaan dan bencana, keamanan dan darurat lainya hanya dengan satu call saja sudah bisa memudahkan masyarakat kota.

Layanan bebas pulsa ini diharapkan Pemkot bisa hadir saat masyarakat membutuhkan . Khususnya dalam kondisi darurat. Lantaran layanan ini merupakan upaya Pemkot dalam mempercepat pertolongan untuk masyarakatnya.

Baca Juga :   Ini Dia Terobosan Yang Akan Dilakukan Ketua Kadin Kepahiang Terpilih

“Memang call center 112 merupakan pusat layanan penanganan yang sifatnya darurat. In shaa Allah pada tanggal 18 Mei 2022 ini akan diresmikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu,” ujar Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, Eko Agusrianto kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Sebagai leading sektor Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu telah mempersiapkan beberapa komponen penunjang serta SDM, dan sarana dan prasarana lainnya.

Eko juga menambahkan, layanan call center 112 ini bebas pulsa dan gratis. Jadi. masyarakat tak perlu khawatir.
” Call Center 112 memang bebas pulsa. Jadi, sudah bekerjasama dengan provider seperti Telkomsel,XL, Indosat. Jadi masyarakat tak perlu khawatir lagi. Masyarakat tinggal menyampaikan kondisi darurat yang dialami dan perlu bantuan apa,” pungkas Eko.(ae3)