Gustini Resmi Jadi Ketua STIA Definitif Periode 2022-2026

Featured Pendidikan
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mengharapkan dengan pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu Periode 2022-2026, kedepannya akan membawa perubahan untuk kemajuan STIA Bengkulu. Terlebih dengan pengalaman yang dimiliki oleh Ketua STIA yang baru saja dilantik.

“Semoga dengan pengalaman yang ada, STIA Bengkulu ini bisa bersaing dengan perguruan tinggi swasta maupun negeri. Apa lagi sudah adanya program Strata 2 (S2) kerjasama dengan Unibraw. Mudah – mudahan ke depan bisa mandiri. Sehingga STIA Bengkulu benar – benar menjadi sahabat ‘STIA’ untuk masyarakat di Provinsi Bengkulu,” harap Gotri Suyanto.

Diibaratkan sebagai masinis sebuah kereta api, Ketua STIA diharapkan dapat membawa gerbong STIA ke arah kemajuan. Namun ketua juga tidak dapat bekerja sendiri. Perlu dukungan dan sinergi dari Pembina Yayasan.
“Harmonisasi, koordinasi dan komunikasi antara ketua yayasan dengan seluruh komponen dari pembina yayasan, karena bagaimanapun juga sebagai pelaksana yayasan STIA Bengkulu tidak bisa berjalan dengan sendirinya. Petuah, nasihat dan sebagainya masih diperlukan,” ujar Gotri Suyanto.

Baca Juga :   Wapres Ma'ruf Amin  Jadi Saksi Pernikahan Adik Jokowi

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu Periode 2022-2026 yang baru dilantik Gustini mengungkapkan siap untuk mengemban amanah untuk memimpin STIA Bengkulu. Dimana, ada beberapa prioritas diantaranya meningkatkan akreditasi STIA Bengkulu.

“Ini tugas yang berat bagaimana menjadikan STIA Bengkulu menjadi lebih maju lagi dan sejajar dengan perguruan – perguruan tinggi swasta lainnya. Di mana akreditasi STIA Bengkulu harus ditingkatkan, juga meningkatkan kualitas pengajar dosen – dosen STIA,” ungkap Gustini.(idn)