Aktris Mieke Wijaya Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami

Featured Nasional Pariwisata Sosial & Budaya
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, JAKARTA SELATAN – Jenazah Mieke Wijaya bakal dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Dicky Zulkarnaen. Hal itu disampaikan oleh sang putri, Nia Zulkarnaen di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

 Mieke Wijaya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sempat Dirawat di Rumah Sakit. “Rencana mama akan dimakamkan di Tanah Kusir di Blok A, satu liang lahat sama mendiang papa,” ujar Nia Zulkarnaen.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Mieke Wijaya dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suami.

Baca Juga :   Diterapkan 1 Juni, Pemprov Bengkulu Launching e-Retribusi

Nia Zulkarnaen menyebut hal itu sesuai dengan permintaan sang ayah 27 tahun lalu. “Pesannya papa. Papa meninggal 27 tahun lalu tahun 1995. Jadi, papa bilang kalau enggak ada dua-duanya pengin jadi satu sama mama,” kata istri Ari Sihasale itu. Adapun sang ibunda bakal disalatkan di rumah sebelum nantinya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Nia beralasan saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga pihak keluarga memilih menyalatkan jenazah Mieke Wijaya di rumah. Sebelumnya, Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa (3/5). Aktris peraih tiga Piala Citra ini mengembuskan napas terakhir dalam usia 83 tahun pada pukul 19.30 WIB. Mieke Wijaya merupakan aktris yang aktif di dunia seni peran sejak 1954. (mcr7/jpnn)

Baca Juga :   Ratusan CPNS 2021 Mengundurkan Diri