Fun Bike Imigrasi Bengkulu, Satu Sepeda Sejuta Sahabat

Featured Kota Bengkulu Olahraga
Bagikan:

radarbengkuluonline.com,BENGKULU – Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Sabtu (22/1) pagi menggelar Fun Bike dalam satu sepeda, sejuta sahabat. Kegiatan ini diikuti keluarga besar Kemenkumham Provinsi Bengkulu. Menariknya dalam fun bike itu pihaknya juga menyediakan puluhan hadiah door prize.

Diantaranya dengan hadiah utama Sepeda Cycle, Kipas, Hadphone dan hadiah lainnya. Acara ini dihadiri langsung Inspektur Wilayah (Irwil) VI Marasidin Siregar, Kepala Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Bengkulu, Drs. Imam Jauhari, MH dan jajaran pimpinan UPT Kemenkumham Bengkulu serta Staf Ahli Pemprov Bengkulu, Drs Khairil Anwar.

Dijelaskan Kepala Kemenkumham Bengkulu, Imam Jauhari, SH MH, kegiatan ini masih dalam Hari Bakti Imigrasi ke 72 tahun. Dimana sebelumnya, sudah menggelar beberapa kegiatan bakti sosial. Seperti donor darah berkerjasama PMI Bengkulu, pemberian santunan untuk Panti Asuhan dan nantinya akan dilaksanakan mengunjungi ke Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu.

Baca Juga :   Gubernur Sulawesi Tenggara Tolak Lantik Pj Bupati

“Ini masih dalam kegiatan Hari Bakti Imigrasi ke 72 tahun. Ditengah pandemi ini kita tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dimana kemarin sudah melaksanakan donor darah, pemberian santunan bagi anak panti asuhan, sekarang kita melaksanakan fun bike,” terang imam.

Dilanjutkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Murdo Danang Laksono, ia mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung hingga tanggal 26 Januari mendatang. Nantinya akan berkunjung ke Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu.

Danang mengatakan, dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar jajaran Kemenkumham Bengkulu. “Dengan temanya, satu sepeda sejuta sahabat. Kedepan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antar jajaran pegawai yang ada. Ini juga akan kita berikan door prize untuk peserta yang mengikuti fun bike. Banyak hadiah menarik. Ada sepeda cycle door prize utamanya,” sampainya. (Bro)