Miss Indonesia 2022 Kembali Digelar

Featured Nasional Sosial & Budaya
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, JAKARTA – Ada kabar gembira dari kalangan selebritis. Apa itu? Ajang kecantikan Miss Indonesia 2022 kembali digelar. Setelah vakum pada 2021, Miss Indonesia pada tahun ini digelar lagi oleh Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI.

SILAHKAN BACA: Kesenian Dol, Musik Tradisional Bengkulu yang Gemanya Mendunia

“Kami berkomitmen menghadirkan ajang bagi para perempuan yang tidak hanya cantik, bertalenta, dan pandai, melainkan juga mereka yang memiliki rasa sosial, kepribadian, serta dedikasi tinggi dalam mewakili perempuan Indonesia ke ajang internasional,” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Sabtu (15/1).

Rencananya,  audisi Miss Indonesia 2022 akan berlangsung mulai 15 Januari yang dilakukan secara online melalui aplikasi RCTI+ dan igetSpot. Tidak sekadar mencari perempuan cantik, Miss Indonesia ingin menemukan perempuan yang memenuhi kriteria MISS. Yaitu Manner, Impressive, Smart, serta Social.

BACA JUGA: Inilah Kiat Mahasiswa Milenial Hafal Al-quran 30 Juz dalam Setahun

“Dalam setiap kegiatan, Miss Indonesia selalu memberikan dukungan terhadap pelestarian dan perkembangan budaya Indonesia,” ujar Liliana.

Untuk audisi online Miss Indonesia 2022, paparnya,  bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dengan mengikuti ketentuan yang berlaku. Antara lain, registrasi, mengunggah 2 video yang berisi perkenalan diri dalam bahasa Inggris serta video talenta yang dimiliki, dan sebagainya. (ded/jpnn)