Wanita Tanpa Identitas dan Pengunjung Diamankan Polres

Featured Hukum & Kriminal Kota Bengkulu
Bagikan:

 

radarbengkuluonline.com, BENGKULU –  Tim gabungan dari Satreskrim Polres Bengkulu, Satnarkoba serta Polsek Ratu Agung menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bengkulu. Ini dilakukannya Rabu (12/1) malam hingga Kamis (13/1) dini hari kemarin.

Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan terhadap terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di wilayah hukum Polres Bengkulu dan polsek jajaran. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam, khususnya di kawasan wisata Pantai Panjang tersebut.

BACA DULU: Inilah Lomba yang Mewarnai Kemeriahan HUT Kecamatan Padang Jaya

Di sini, pihak kepolisian melakukan pengecekan dan pemeriksaan para pengunjung. Dari hasil giat tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah wanita dan juga pengunjung pria tempat hiburan malam yang tidak memiliki kartu identitas atau pengenal.

Mereka kemudian diamankan. Kemudian,  dilakukan pendataan. “Kita lakukan pengecekan terhadap sejumlah pengunjung. Hasilnya, ada beberapa orang yang memang tidak memiliki kartu pengenal atau identitas. Yang selanjutnya kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Welliwanto Malau kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

BACA JUGA: Minyak Goreng Belum Turun, Pedagang Kehilangan Keuntungan

Selain mengamankan sejumlah pengunjung pria dan wanita yang tidak memilik tanda pengenal, paparnya, para petugas juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras), dari tempat hiburan malam tersebut. Serta, satu unit kendaraan sepeda motor milik pengunjung juga diamankan lantaran tidak memiliki kelengkapan kendaraan.
“Pengecekan kita lakukan mulai dari barang bawaan dan identitas. Selanjutnya yang tidak memiliki identitas, miras dan motor yang tidak ada kelengkapan langsung kita bawa ke Mapolres Bengkulu,” ujar kasat. (Bro)