Pelaku Pengeroyokan Pria Benteng Masih Diburu

Bengkulu Tengah Featured Hukum & Kriminal
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Polres Bengkulu menerima laporan terkait penganiayaan oleh korban Jopi (25), warga Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah. Dimana korban mengalami pengeroyokan saat berada di Star Pool Biliar Bencoolen Mall Rabu malam (12/1) kemarin.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, S.Ik, peristiwa itu terjadi ketika korban saat bermain biliar. Kemudian, stik biliar tersebut mengenai salah satu pelaku. Merasa tidak senang, pelaku kemudian melontarkan kalimat ancaman.

BACA DULU:  Coba-Coba yang Luar Biasa

“Kita mendapatkan laporan adanya penganiayaan bentrok antar meja di Starpol Biliar Bencoolen Mall. Salah satu pelaku kemudian menyebutkan kenapa kamu kurang senang. Setelah itu korban langsung dipukul oleh dua orang pelaku,” ujarnya kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Kedua pelaku berinsial Af dan SH, warga Kota Bengkulu. Kasat menerangkan, kedua pelaku dan korban ini memang tidak saling kenal. “Ada yang memakai satu senjata tajam. Kemudian korban terjatuh dikeroyok, setelah mendapatkan laporan, Tim Macan Gading melakukan pengejaran pelaku. Dari pelaku dan korban ini tidak saling kenal. Karena memang bermula tersingung mengenai stik biliard milik pelaku,” tambahnya.

BACA JUGA: Inilah Kiat Mahasiswa Milenial Hafal Al-quran 30 Juz dalam Setahun

Pasca kejadian itu, korban mengalami muka lebam dan tangan korban mengenai sajam yang dibawa oleh pelaku. Hingga saat ini para pelaku masih dalam pengejaran pihak Tim Macan Gading Polres Bengkulu.

“Untuk korban saat ini masih mengalami perawatan medis. Karena mengenai sajam dan muka lebam akibat pengeroyokan oleh para pelaku. Kita sudah menurunkan tim buser untuk mengejar para pelaku ini. Kedua pelaku akan dikenakan pasal 170 KUHP ,” tandasnya. (Bro)