Dinar Candy-Ridho Ilahi Bertunangan Tahun Ini

Featured Nasional Sosial & Budaya
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, JAKARTA – Ridho Ilahi dan Dinar Candy menegaskan hubungan mereka sangat serius. Hal itu yang membuat pasangan ini tak ada keraguan memperlihatkan sejumlah momen romantis bersama di akun media sosial masing-masing dengan pasangan.

Ridho Ilahi mengakui Dinar Candy bukan lah perempuan sempurna. ” Kalau gue mencari yang sempurna, gue akan kehilangan yang terbaik. Kenapa yang terbaik ini gue jadiin yang sempurna,” aku Ridho Ilahi saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta, Jumat (14/1).

BACA DULU: Harga Cabe Naik Turun, Pedagang Bingung Jualan

 Selama menjalin hubungan spesial bersama sang DJ, Ridho mengaku mengalami perubahan yang luar biasa. Dia merasa hidupnya kini jadi semakin berwarna.

“Selama kita pacaran, dia banyak merubah hidup gue, mewarnai hidup gue. Rasa pacaran yang nggak pernah gue dapatin sejak dulu,” akunya tanpa merinci lebih lanjut.

Dinar Candy menambahkan, dirinya juga merasa mantap merajut asmara bersama Ridho Ilahi. Dia bahkan mengaku akan menggelar acara tunangan tahun ini.

BACA JUGA: Inilah Kiat Mahasiswa Milenial Hafal Al-quran 30 Juz dalam Setahun

“Tunangan itu sebenarnya hanya untuk mempertemukan dua keluarga biar saling kenal. Setelah itu baru lamaran,” jelasnya.

Pada prinsipnya, sejatinya mereka sudah berkenalan dengan orang tua pasangan masing-masing. Hanya saja mempertemukan dua keluarga sampai saat ini memang belum dilakukan. Momen pertunangan akan menjadi momen berharga bagi mereka untuk mempertemukan sekaligus menyatukan dua keluarga.(JP)