Gubernur Ajak Partai Ummat Bersinergi

Featured Politik
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah mengajak Partai Ummat untuk saling bersinergi dalam membangun Provinsi Bengkulu ke depan. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) & Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat se-Provinsi Bengkulu, disalah satu Hotel di Kota Bengkulu, Rabu (12/1).

“Tentu kita mengucapkan selamat datang. Tentu kita sambut dengan baik terhadap Partai Ummat di Provinsi Bengkulu,” ungkap Rohidin.

Menurutnya, Partai Ummat harus bersinergi dengan Partai Politik yang ada. Karena Gubernur Bengkulu selaku pembina Parpol di daerah, maka pentingnya sinergi dan kolaborasi memperkuat agar kinerja Pemerintah Provinsi Bengkulu semakin  baik.

Sementara itu, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais mengatakan, kepengurusan Partai Ummat di Bengkulu dinilai sudah pas. “Karena kita punya ketum yang masih milenial. Dengan kepemimpinan beliau nanti diharapkan dapat meyakinkan satu segment yang signifikan dari kaum milenial,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar Partai Ummat di Bengkulu dapat diterima di semua kalangan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya Sekretaris DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu, Noca Almansyah mengatakan, setelah dilantik, mereka  segera menyiapkan barisan kader Partai Ummat untuk menghadapi proses verifikasi faktual oleh KPU.
“Kita terus melakukan rekrut kader sebagai anggota baru. Serta akan mempersiapkan diri menyongsong tahap verifikasi parpol di KPU,” kata Noca.(idn)