Tim Kepahiang Maju Selisih 2 Poin,  Tim Kepahiang Sejahtera Masih di Puncak

Daerah Featured Kepahiang Olahraga
Bagikan:

Lanjutan Pertandingan ke-4 Liga Oke #3 Old Star Kepahiang

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG-Lanjutan Liga Oke #2 Old Star Kabupaten Kepahiang, Jumat ke-4 semakin seru tersaji di Lapangan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang. 4 tim yang berlaga saat ini bekerja keras untuk mendapatkan hasil semaksimal mungkin untuk mendapat pundi-pundi poin dalam setiap pertandingan.

BACA DULU:  Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (25)

RUVI/RBO
Tim Kepahiang Bangkit foto bersama sebelum pertandingan

Saat ini Tim Kepahiang Maju terus menempel Tim Kepahiang Sejahtera di puncak klasemen Liga Oke #2 Old Star Kabupaten Kepahiang.  Bekal kemenangan telak 1-0 atas Tim Kepahiang Mandiri membuat jarak kedua tim kini terpaut dua poin. Kemudian posisi ketiga dihuni Tim Kepahiang Bangkit baru 3 poin dan posisi keempat Tim Kepahiang Mandiri baru 2 poin.

Pertandingan pertama mempertemukan Tim Kepahiang Sejahtera vs Tim Kepahiang Bangkit dalam pertandingan tersebut kedua tim sama-sama tampil apik.  Tim Kepahiang Sejahtera yang dikomandoi ketua kesebelasan, Fhanda Efriyanto, dalam pertandingan tersebut terlebih dahulu menjebol gawang Tim Kepahiang Bangkit. Yaitu pada menit ke 11 pertengahan paruh waktu pertama.

RUVI/RBO
Tim Kepahiang Mandiri foto bersama sebelum merumput

Gol pembuka tersebut  tercipta berkat kerja sama yang bagus menerima asis dari Endang Saputra dari pojok kanan kemudian berhasil dicetak oleh Ruvi dengan nomor punggung 58 . Tendangan bola lambung dari kotak 16 yang  mengarah ke gawang tidak bisa ditepis dengan maksimal oleh kiper Tim Kepahiang Bangkit.

Kemudian, babak kedua semakin memanas. Tim Kepahiang Bangkit mencoba mengejar ketinggalan. Serangan demi serangan terus dilakukan. Akhirnya Tim Kepahiang Bangkit yang dikomandoi ketua tim, Mosdiono mencoba melakukan serangan. Akhirnya,  berhasil menyamai kedudukan dimenit akhir ke 39.

Gol tersebut juga sangat baik berhasil dicetak oleh Topik. Dengan tambahan gol tersebut, ini mampu menghindari timnya dari kekalahan. Hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 1-1. Dengan hasil akhir seri, akhirnya kedua tim terpaksa berbagi poin.

Tim Kepahiang Maju vs Tim Kepahiang Mandiri
Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua. Ini mempertemukan Tim Kepahiang Maju vs Tim Kepahiang Mandiri. Dalam pertandingan tersebut kedua tim kesebelasan berjalan dengan sengit. Saling melakukan serangan demi serangan. Namun kedua tim kesebelasan tidak berhasil membuat gol hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama.

BACA JUGA: Walikota Minta Hibah Mess Pemda, Ini Kata Pemda Provinsi

Kemudian lanjut kebabak kedua. Kedua tim semakin sengit menyerang. Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim keseblasan. Akhirnya Tim Kepahiang Maju yang dikomandoi ketua oleh tim, Afridal Amir berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 35. Gol tersebut juga sangat baik berhasil dicetak oleh Sapta. Tendangan bola lambung yang cukup keras jauh diluar kotak 16 yang mengarah ke gawang, namun penjaga gawang Tim Kepahiang Mandiri tidak mampu menepis bola dengan baik ,akhirnnya goooool.

RUVI/RBO
Tim Kepahiang Maju foto bersama sebelum pertandingan dimulai

Lagi-lagi kedua tim semakin memanas. Serangan demi serang terus dilakukan, mamun Tim Kepahiang Mandiri yang dikomandoi ketua oleh Ridho, tidak mampu menyamai kedudukan sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang sekaligus menutup pertandingan. Dengan skor akhir 1-0. Berkat kemenangan tersebut Tim Kepahiang Maju berhasil mendapat 3 poin.

Ketua Old Star Kabupaten Kepahiang, M. Iqbal,  menyampaikan, pertandingan lanjutan Jumat ke-4 semakin seru. Begitu juga dengan perebutan puncak klasemen.  “Ya, saat ini Tim Kepahiang Sejahtera masih memuncaki klasemen sementara. Kemudian disusul Tim Kepahiang Maju. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif. Pertandingan ini tinggal 2 minggu lagi. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menyukseskan liga ini  sampai selesai.” ujarnya.

Untuk kemajuan sepakbola di Kepahiang, dia  berharap seluruh pemain dan klub tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Tata tertib turnamen internal ini sudah kita buat bagi pemain dan tim. Yang tidak sportif, wasit silakan ambil tindakan tegas sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Seperti tadi,  ada kartu merah juga yang diberikan oleh wasit kesalah satu pemain.” (crv)

Klasemen Sementara

Nama.           M.  M. S. K  +/-  Dip Poin
1.Sejahtera.   4.   2. 2.  0. 4-2.  +2.   8
2.Maju.           4.   1. 3.  0. 4-3.   +1.  6
3.Bangkit.      4.   0. 3.  1- 4-5.     -1.  3
4.Mandiri.      4.   0. 2.  2-  3-5.   -2.   2

Top Skor Sementara

Mana.                     Tim.           Gol

1. Adhe Median.   Sejahtera.    2
2. Sabta.                 Maju.            2
3. Dendi.                 Maju.            1
3. Ridho.                 Mandiri.       1
4. Wandik.              Bangkit.        1
5. Endang.             Sejahtera.     1
6. Cayui.                 Maju.             1
7. Aryan.                Mandiri.         1
8. Bule.                  Mandiri.          1
9. Aris.                  Bangkit.           1
10. Sufran.           Bangkit.           1
11. Cr. Ruvi.         Sejahtera.       1