Pemprov & Forkopimda Ajak Masyarakat Bersihkan Pantai Panjang Besok

Featured Pariwisata Pemda Provinsi
Bagikan:

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi vertikal mengajak masyarakat Bengkulu untuk berpartisipasi untuk membersihkan Pantai Panjang Bengkulu besok pagi, Sabtu 8 Januari 2022.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan kesadaran, rasa memiliki sekaligus menjaga kebersihan bersama-sama terhadap salah satu ikon objek wisata pantai yang terletak di Ibu Kota Provinsi Bengkulu.

BACA INI DULU: Walikota Minta Hibah Mess Pemda, Ini Kata Pemda Provinsi

“Pemprov, Forkopimda dan instansi verfikal secara bersama-sama akan melakukan kebersihan gotong royong di Pantai Panjang Bengkulu besok pagi pukul 06.00 WIB,” jelas Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Jumat  (07/01/2022.)

Serbuan bersih-bersih bersama ini, lanjutnya, akan dimulai dengan senam germas massal yang dipusatkan di Sport Center Bengkulu. “Jadi seluruh ASN, meliputi pejabat hingga THL akan telurun langsung ke lapangan. Titik nol di land mark Pantai Panjang,” jelas Sekda.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26)

Harapannya, lanjut Hamka, giat tersebut bisa memberikan tauladan kepada para pengguna pemanfaat Pantai Panjang sekaligus wisatawan untuk selalu menjaga kebersihan. “Ini bentuk komitmen Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu yang ingin menjadikan Pantai Panjang sebagai distinasi favorit di Bengkulu. Sehingga menjadi kebanggaan kita semua,” kata Hamka.

PERLU DIBACA: Aktivitas Tambang Pasir Besi Seluma Sudah Dihentikan

“Optimis Pantai Panjang akan dapat kita selesaikan ke arah yang lebih baik,” sambungnya.(rls/ae-2)