Jumat Berkah, Helmi Hasan Satukan Umat Muslim Lewat Makan Bersama

Featured Kota Bengkulu

RBO >>> BENGKULU >>>  Makan-kakan bersama pastinya menjadi momen istimewa karena semua lapisan masyarakat berkumpul, tak perlu menu yang mewah. Karena makan bersama, apapun makanannya pasti jadi spesial kalau dibalut dengan suasana kekeluargaan.

Hal itulah yang ingin diwujudkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Kota Bengkulu. Dirinya pun mengajak seluruh umat muslim berbondong-bondong datang ke Masjid At-Taqwa, Anggut Atas untuk makan bersama. Ia mengatakan untuk mencapai bahagia itu caranya sederhana dengan tidak adanya omongan yang ngupek (mengumpat).

“Pada makan nanti ini tidak ada ngupek, tidak ada pekau. Jika mau ngupek dan pekau terus, maka tidak akan pernah bahagia,” tutur Helmi.

Ia berharap, dengan adanya makan bersama di Jumat bekah ini semua masyarakat Bengkulu bahagia. Jika semua bahagia, Allah akan memberikan keberkahan untuk Kota Bengkulu tercinta.

“Hanya dengan Rahmat Allah, Kota Bengkulu akan menjadi Kota Religius dan Bahagia. Hanya dengan pertolongan Allah, Kota Bengkulu akan jauh dari musibah bencana. Caranya sederhana, yakni dengan makan bersama seperti yang kita lakukan untuk dapat menyatukan hati,” ucapnya. (Ae3)