Gebyar Vaksinasi Jadi Prioritas Bengkulu Utara

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dengan berubah kembali status Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang kembali masuk ke level-3 penyebaran Covid-19, Sekretaris Daerah bersama Asisten II, Asisten III, Kepala Dinkes dan Plt. Dinas Kominfo BU, melaksanakan rapat bersama seluruh camat di Kabupaten Bengkulu Utara. Acara ini digelar bertempat diruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (22/10/2021).

Disampaikan Sekretaris Daerah BU,  Dr. Haryadi, SPd.MM.M.Si bahwasanya sesuai arahan Bupati Bengkulu Utara pada saat melaksanakan Apel Pagi yang dihadiri seluruh kepala beserta jajaran SKPD di Bengkulu Utara bahwa kita harus terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan.” Saat ini Kabupaten Bengkulu Utara kembali ke Level 3, untuk itu protocol kesehatan harus diketatkan kembali dan gebyar vaksinasi menjadi prioritas Pemkab Bengkulu Utara,” kata Haryadi.

Sementara itu Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Dr. Dodi Hardinata, SE, M.Ap menyampaikan, untuk menyukseskan Vaksinasi Masal di tiap Satgas Kecamatan dan disini Bupati menginginkan adanya vaksinasi masal Tahap 2 di tiap Kecamatan,”Untuk menyukseskan kembali gebyar vaksinasi masal, pak Bupati menginginkan adanya vaksinasi masal tahap II. Selain itu, protocol kesehatan tetap harus ditingkatkan,” kata Dodi Hardinata.

Pada rapat koordinasi ini disimpulkan bahwa seluruh camat se- Kabupaten Bengkulu Utara selaku Ketua Satgas Penanganan covid-19 Kecamatan siap menyukseskan proses gebyar vaksinasi masal tahap II (dosis 1 dan 2) untuk menekan angka penularan covid-19 di Bengkulu Utara. (bri)