62 KPM Bintunan Sudah Nikmati BLT Hingga Bulan Oktober

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  BATIK NAU >>> Sebanyak 62 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu telah menikmati bantuan uang tunai sebesar Rp 300.000,- per bulan hingga bulan kesepuluh atau bulan Oktober.

Saat dijumpai radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya, Kepala Desa Amiril Mukminin yang akrab disapa tiak Misi ini mengatakan, Pemerintah Desa Bintunan gercep (gerak cepat) dalam hal menyalurkan BLT DD ini.”BLT DD ini kan bantuan untuk warga masyarakat kurang mampu yang ekonominya terganggu akibat pandemic Covid-19, jadi penyaluran BLT DD ini tidak kita tunda-tunda. Begitu cair, langsung kita bagikan,” kata Amiril.

Lebih lanjut dikatakan, hingga saat ini sebanyak 62 KPM BLT DD Desa Bintunan telah menikmati bantuan Pemerintah melalui Dana Desa (DD) sebesar Rp 300.000,- per KPM per bulan.” Alhamdulillah hingga saat ini telah menikmati hingga bulan kesepuluh sebanyak 62 KPM. Untuk 2 bulan lagi di tahun 2021 ini kita masih menunggu uangnya cair kembali, baru segera kita salurkan,” ujar Amiril Mukminin. (bri)